Kebijakan pengembalian produk:

  • Produk yang sudah dibeli, tidak dapat diretur dengan alasan apapun. Oleh karena itu harap membaca informasi mengenai produk (ukuran, spesifikasi, fungsi dan kualitas).
  • sebelum memutuskan untuk membeli, jika ada pertanyaan kami dengan senang hati akan membantu anda, hubungi kami melalui fitur Contact Us / Live Chat.

 

Pengiriman order:

  • Pengiriman paket order menggunakan jasa ekspedisi JNE (jne.co.id)
  • Pengecheckan pengiriman bisa menggunakan nomor resi tracking, melalui fitur Cek Resi (edc-store.com/cek-resi)
  • Kerusakan / Kehilangan pada saat proses ekspedisi, diluar tanggung jawab kami.
  • Barang akan dicheck fisik dan fungsi sebelum pengiriman dan dipaking dengan aman

 

Garansi resmi produk flashlight (syarat dan ketentuan berlaku):

  1. Garansi produk OLIGHT Flashlight (Produk Senter):
    • Garansi flashlight hanya untuk produk yang memiliki cacat produksi, hal ini tidak mencakup kerusakan kosmetik (gores, pecah, retak, dll), kesalahan penggunaan, modifikasi, aksesoris yang tidak sesuai, kelalaian, kecelakaan, perbaikan diluar Olight Service Center, kesalahan dalam perawatan, maupun kerusakan lain yang disebabkan oleh pemakai.
    • Dalam jangka waktu pembelian 30 hari, bila ada cacat produk, hubungi penjual resmi, produk akan ditukar / diperbaiki.
    • Dalam Jangka waktu 24 bulan (2 tahun) produk akan dikirim ke Olight Service Center dan akan diservice.
    • Dalam Jangka lebih dari 24 bulan (2 tahun), produk akan dikirim ke Olight Service Center. Ongkos kirim & bea cukai ditanggung sepenuhnya oleh pembeli.
    • Dalam Jangka lebih dari 5 tahun, produk akan dikirim ke Olight Service Center. Ongkos kirim, bea cukai, biaya service & spare parts ditanggung sepenuhnya oleh pembeli.
    • Jika perbaikan / service dibutuhkan, waktu perbaikan antara 2 bulan sampai 3 bulan.
    • Kebijakan mengenai garansi bisa berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
    • Olight Headlamp H05 active & H05s active garansi 24 bulan (2 tahun).
  2. Garansi produk ACEBEAM Flashlight (Produk Senter):
    • Garansi flashlight hanya untuk produk yang memiliki cacat produksi, hal ini tidak mencakup kerusakan kosmetik (gores, pecah, retak, dll), kesalahan penggunaan, modifikasi, aksesoris yang tidak sesuai, kelalaian, kecelakaan, perbaikan diluar Acebeam Service Center, kesalahan dalam perawatan, maupun kerusakan lain yang disebabkan oleh pemakai.
    • Dalam jangka waktu pembelian 30 hari, bila ada cacat produk, hubungi penjual resmi, produk akan ditukar / diperbaiki.
    • Dalam Jangka waktu 24 bulan (2 tahun) produk akan dikirim ke Acebeam Service Center dan akan diservice.
    • Dalam Jangka lebih dari 24 bulan (2 tahun), produk akan dikirim ke Acebeam Service Center. Ongkos kirim & bea cukai ditanggung sepenuhnya oleh pembeli.
    • Dalam Jangka lebih dari 36 bulan, produk akan dikirim ke Acebeam Service Center. Ongkos kirim, bea cukai, biaya service & spare parts ditanggung sepenuhnya oleh pembeli.
    • Jika perbaikan / service dibutuhkan, waktu perbaikan antara 2 bulan sampai 3 bulan.
    • Kebijakan mengenai garansi bisa berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  3. Garansi produk LUMINTOP Flashlight (Produk Senter):
    • Garansi flashlight hanya untuk produk yang memiliki cacat produksi, hal ini tidak mencakup kerusakan kosmetik (gores, pecah, retak, dll), kesalahan penggunaan, modifikasi, aksesoris yang tidak sesuai, kelalaian, kecelakaan, perbaikan diluar Lumintop Service Center, kesalahan dalam perawatan, maupun kerusakan lain yang disebabkan oleh pemakai.
    • Dalam jangka waktu pembelian 15 hari, bila ada cacat produk, hubungi penjual resmi, produk akan ditukar / diperbaiki.
    • Dalam Jangka waktu 12 bulan, produk akan dikirim ke Lumintop Service Center dan akan diservice.
    • Dalam Jangka lebih dari 12 bulan, produk akan dikirim ke Lumintop Service Center. Ongkos kirim, bea cukai, biaya service & spare parts ditanggung sepenuhnya oleh pembeli.
    • Jika perbaikan / service dibutuhkan, waktu perbaikan antara 2 bulan sampai 3 bulan.
    • Kebijakan mengenai garansi bisa berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  4. Garansi produk ULTRATAC Flashlight (Produk Senter):
    • Garansi flashlight hanya untuk produk yang memiliki cacat produksi, hal ini tidak mencakup kerusakan kosmetik (gores, pecah, retak, dll), kesalahan penggunaan, modifikasi, aksesoris yang tidak sesuai, kelalaian, kecelakaan, perbaikan diluar Ultratac Service Center, kesalahan dalam perawatan, maupun kerusakan lain yang disebabkan oleh pemakai.
    • Dalam Jangka waktu 12 bulan, produk akan dikirim ke Ultratac Service Center dan akan diservice.
    • Jika perbaikan / service dibutuhkan, waktu perbaikan antara 2 bulan sampai 3 bulan.
    • Kebijakan mengenai garansi bisa berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  5. Garansi produk MECARMY Flashlight (Produk Senter):
    • Garansi flashlight hanya untuk produk yang memiliki cacat produksi, hal ini tidak mencakup kerusakan kosmetik (gores, pecah, retak, dll), kesalahan penggunaan, modifikasi, aksesoris yang tidak sesuai, kelalaian, kecelakaan, perbaikan diluar MecArmy Service Center, kesalahan dalam perawatan, maupun kerusakan lain yang disebabkan oleh pemakai.
    • Dalam jangka waktu pembelian 15 hari, bila ada cacat produk, hubungi penjual resmi, produk akan ditukar / diperbaiki.
    • Dalam Jangka waktu 24 bulan (2 tahun) produk akan dikirim ke MecArmy Service Center dan akan diservice.
    • Dalam Jangka lebih dari 24 bulan (2 tahun), produk akan dikirim ke MecArmy Service Center. Ongkos kirim & bea cukai ditanggung sepenuhnya oleh pembeli.
    • Dalam Jangka lebih dari 5 tahun, produk akan dikirim ke MecArmy Service Center. Ongkos kirim, bea cukai, biaya service & spare parts ditanggung sepenuhnya oleh pembeli.
    • Jika perbaikan / service dibutuhkan, waktu perbaikan antara 2 bulan sampai 3 bulan.
    • Kebijakan mengenai garansi bisa berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
    • MecArmy SGN3 (rechargeable internal battery) bergaransi 2 tahun.
  6. Garansi produk ZEBRALIGHT Flashlight (Produk Senter):
    • Garansi flashlight hanya untuk produk yang memiliki cacat produksi, hal ini tidak mencakup kerusakan kosmetik (gores, pecah, retak, dll), kesalahan penggunaan, modifikasi, aksesoris yang tidak sesuai, kelalaian, kecelakaan, perbaikan diluar Zebralight Service Center, kesalahan dalam perawatan, maupun kerusakan lain yang disebabkan oleh pemakai.
    • Dalam Jangka waktu 12 bulan (1 tahun) produk akan dikirim ke Zebralight Service Center dan akan diservice. Ongkos kirim, bea cukai, biaya service & spare parts ditanggung sepenuhnya oleh pembeli
    • Jika perbaikan / service dibutuhkan, waktu perbaikan antara 2 bulan sampai 3 bulan.
    • Kebijakan mengenai garansi bisa berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu